PlayOff IBL Indonesia 2018: BSB Hang Tuah Tunda Kemenangan Satria Muda

Satria Muda Pertamina vs BSB Hang Tuah
Satria Muda Pertamina vs BSB Hang Tuah
KabarBasket - Kabar IBL: Indonesia Basketball League (IBL) kini telah memasuki babak playoff, pada pertandingan kali ini merupakan pertemuan kedua dari tim BSB Hang Tuah melawan Satria Muda Pertamina. (Sabtu, 24/3/2018)

Pada pertandingan yang telah berlangsung malam ini, tim BSB Hang Tuah berhasil menunda kemenangan dari tim Satria Muda Pertamina dengan agregat 1-1. Pers yang lalu pemain Satria Muda Pertamina si Lowhorn telah berjanji bahwa tidak ada game kedua untuk babak playoff kali ini yang melawan BSB Hang Tuah. Namun janji itu ternyata tidak dapat terpenuhi lantaran mereka telah gagal meraih kemenangan malam ini.
Satria Muda Pertamina vs BSB Hang Tuah
Satria Muda Pertamina vs BSB Hang Tuah
Hasil pertandingan malam ini begitu seru dan apik, tim BSB Hang Tuah pada IBL musim ini menunjukkan sesuatu yang menakjubkan. Permainan mereka makin baik dengan bukti malam ini berhasil meraih kemenangan dari Satria Muda Pertamina. Hasil yang diperoleh Satria Muda Pertamina 60 vs 69 BSB Hang Tuah.

Pemain terbaik pada pertandingan malam ini yaitu diambil dari kubu BSB Hang Tuah, dipimpin oleh Nahshon Christopher George dengan menorehkan angka 31 pts kemudian 15 rebound dan 3 assist. Kemudian pada tempat ketiga diambil oleh Keenan Thomas Palmore dengan perolehan 13 pts, 14 rebound dan 5 assist.
Satria Muda Pertamina vs BSB Hang Tuah
Satria Muda Pertamina vs BSB Hang Tuah
Lalu disusul oleh pemain Dior Alexandros Lowhorn yang menempati urutan kedua ini dengan perolehan 23 pts, 15 Rebound dan 0 assist. Walaupun Lowhorn memperoleh double-double, dia tidak bisa membawa tim Satria Muda Pertamina meraih kemenangan.

Jadi pertandingan PlayOff IBL Indonesia 2018 yang mempertemukan antara Satria Muda Pertamina dan BSB Hang Tuah akan berlanjut pada game ketiga. Akankah BSB Hang Tuah yang berhasil melaju kebabak selanjutnya ataukah Satria Muda yang akan mengamuk dengan mempertahankan gelarnya? Baiklah kita tunggu saja pertandingan game ketiganya.