Harapan Lowhorn di Game 2 PlayOff IBL Indonesia Pupus

Dior Lowhorn
Dior Lowhorn (from: google.com)
KabarBasket - Kabar IBL: Harapan dari pemain Satria Muda Pertamina Lowhorn untuk menutup pertandingan yang mempertemukan dengan BSB Hang Tuah dengan menutup game di game kedua saja. Namun Harapan tersebut kini telah pupus.

"Kami ingin menutupnya di hari Sabtu. Tak perlu ada gim hari Minggu," kata Dior Lowhorn, big man impor Satria Muda.

Dior menilai level Satria Muda sebenarnya di atas lawannya. "Level kami sebenarnya tinggi," tegasnya.

Hal senada diungkap oleh pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. "Kami ingin selesai lebih cepat, tak usah ada gim ketiga," ujar Youbel. Dia berharap semua pemainnya siap pada level terbaik mereka masing masing. "Mereka sudah harus menunjukkan level dan semangat bermain seperti laga final," tegas Youbel.

Pernyataan diatas tidak terbukti kebenarannya lantaran pada pertandingan malam ini mereka tumbang dari BSB Hang Tuang dengan skor 60-69. Para pemain BSB Hang Tuah malam ini bermain begitu apik dan tetap tenang.

Para pemain BSB Hang Tuah menunjukkan permainan tanpa beban. Seperti yang dikatakan oleh pelatih tim BSB Hang Tuah kalau beliau berharap para pemainnya tetap bermain tanpa beban dan tetap bermain dengan tenang. Hal ini terbukti jelas dengan pertandingan malam ini.

Andika  Saputra hanya berharap pasukannya tetap bermain tanpa beban. "Seharusnya anak anak tetap bermain nothing to loose. Sampai semifinal dan memberikan perlawanan pada tim setangguh Satria Muda sudah cukup luar biasa," tegas Bedu, sapaan karibnya.

Namun Satria Muda Pertamina masih bisa meraih kemenangan pada game ketiga, namun hal tersebut tidak akan semudah yang diharapkan karena dari tim BSB Hang Tuah pasti akan mempersiapkan strategi yang lebih matang agar dapat mencuri kemenangan lagi dari Satria Muda Pertamina.-di2n-