Hayward Jadi Buruan Para Tim NBA

Gordon Hayward Jadi Buruan Para Tim NBA
KabarBasket - Transfer NBA: Memasuki musim baru 2018  para tim NBA saling sikut dalam perburuan pemain small forward Utah Jazz, Gordon Hayward. Para tim NBA mencari pemain untuk memperkuat skuad mereka, dengan membeli pemain baru menjadi kunci untuk memperkuat skuad.

Gordon Hayward telah berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Jazz berakhir. Menurut laporan dari ESPN, Miami Heat akan menjadi klub pertama yang akan mengadakan pertemuan dengan pemain forward Hayward.

Heat dikabarkan akan bertemu Hayward pada hari Sabtu (1/7/2017). Meski begitu, Miami Heat bukanlah satu-satunya klub yang berminat mengamankan jasa Hayward.

Boston Celtics juga segera menjadwalkan pertemuan dengan Hayward. Begitu juga dengan Jazz yang memiliki niat memberikan kontrak lagi pada pemain 27 tahun tersebut.

Berbicara peluang, Jazz tentu lebih khawatir dengan ancaman Celtics ketimbang Heat. Mereka akan melakukan segala cara untuk memastikan Hayward bertahan di Vivint Smart Home Arena pada NBA musim 2017/2018.

Jazz dikabarkan menyiapkan kontrak baru berdurasi lima tahun untuk Hayward. Nilai kontrak jangka panjang tersebut ditaksir mencapai USD 180 juta atau setara Rp 2,4 triliun.

Gordon Hayward bergabung dengan Jazz pada 2010. Pebasket berpostur 203 cm itu sudah mengemas rataan poin mencapai 21,9 per pertandingan NBA.

-di2n01