IBL: IBL Pakai Sistem Dua Devisi

Kompetisi basket terbesar di Indonesia (IBL) menggunakan system dua Devisi di musim 2017

KabarBasket – Kabar IBL: Kompetisi bola basket terbesar di Indonesia akan kembali hadir menyapa seluruh pecinta basket tanah air. Indonesian Basketball League (IBL) secara resmi akan kembali digelar, akan dimulai di Surabaya sebagai seri perdana pada Tanggal 20 Januari 2017 nanti. Setelah itu, IBL Musim 2017 akan diselenggarakan di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

IBL Indonesia
IBL Indonesia
Pada musim 2017 ini pihak IBL Indonesia beserta panitia yang lain telah membuat suatu orientasi di system IBL Indonesia musim 2017 nanti. Berbeda dari musim sebelumnya, kali ini IBL Indonesia menerapkan system baru. Sistem tersebut adalah pembagian devisi pada setiap team dari IBL Indonesia. Devisi IBL nanti aka nada dua yaitu Devisi Merah dan Devisi Putih.

Sekarang untuk system di IBL Indonesia musim 2017 akan menggunakan sistem dua divisi yaiu Divisi Merah yang terdiri dari CLS Knights Surabaya, SM Pertamina, Bank BJB Garuda Bandung, JNE Siliwangi, Bima Perkasa Jogja. Sedangkan Divisi Putih dihuni oleh Pelita Jaya EMP, W88news Aspac Jakarta, Hangtuah Sumsel, Satya Wacana Salatiga, NSH Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya.

Dukungan terselenggaranya IBL Indonesia musim 2017 juga datang dari semua pihak termasuk tentunya para sponsor yaitu : Pertalite, BritAma, Indihome, Extra Joss, Premier Water, Santika Group, Joma dan juga Molten. Para sponsor nanti akan memberikan investasi agar kompetisi tersebut dapat berjalan dengan lancar. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia terutama para penyuka basket dan penggemar IBL Indonesia.

Dan pastinya IBL Fans juga dapat menikmati setiap pertandingan pilihan dari IBL melalui tayangan langsung di stasiun televisi iNews TV. Sedangan 95 pertandingan IBL lainnya akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming di channel IBL TV dan juga Indihome.

Jadi, untuk para pecinta basket tanah air jangan sampai melewatkan kompetisi basket ini ya. Dukung terus team kesayangan kalian. Salam Basket Indonesia.

-di2n-