NBA: Thomas Cetak Sejarah NBA

Isaiah Thomas
Isaiah Thomas (sumber:google)
Hasil pertandingan tanggal 30 Desember kemarin, membawa kabar gembira di salah satu pemain Celtics.

KabarBasket - Hasil NBA: Center Boston Celtics, Isaiah Thomas, berhasil mencatatkan dirinya ke dalam sejarah NBA yang menjadi pemain ketujuh yang berhasil mencetak poin lebih dari 50 angka dalam suatu pertandingan. Kala itu Thomas berhasil mencetak 52 poin dan membawa timnya Boston Celtics meraih kemenangan atas Miami Heat dengan skor 117-114. Tak hanya itu, Thomas menjadi empat orang terbaik dalam pencetak poin terbanyak di sejarah NBA. Peringkat pertama dan ketiga diduduki oleh Larry Bird dengan 60 dan 53 poin, sedangkan posisi kedua dimiliki Kevin McHale dengan 56 angka. Sementara posisi keempat menjadi milik Thomas.

Seperti yang dikatakan Thomas dalam ESPN bahwa rekan-rekan teamnya agar dia yang selalu membuat angka pada waktu itu. Berikut ulasan yang diberikan oleh Thomas dalam ESPN “Ini seperti tidak nyata dan mereka (rekan tim) menginginkan saya untuk terus mencetak poin. Itu sangat bagus sebagai rekan tim. Mereka ingin saya mendapatkan 50 poin mungkin lebih. Bahkan Jae (Crowder) menginginkan saya mendaptkan 60. Saya tidak tahu bagaimana saya melakukan itu,” ungkap Thomas.

Thomas sangat merasa senang kepada rekan-rekan teamnya untuk mendukung aksinya tersebut. Bahkan tidak hanya dukungan tim, sang ibu dari pinggir lapangan pun terus memberikannya semangat untuk mencetak 50 angka. “Saya melihat orang-orang berdiri dan ibu saya seperti berkata “Lima puluh! Lima puluh! Dan itu membuat saya senang, kemudian saya mencobanya!” tambaha darinya. 

Hasil lengkap NBA pada Jum'at (30/12/2016)

Boston Celtics 117 – 114 Miami Heat 
Indiana Pacers 111 – 101 Chicago Bulls 
Washington Wizards 118 – 95 Brooklyn Nets 
Atlanta Hawks 105 – 98 Detroit Pistons 
Houston Rockets 140 – 116 Los Angeles Clippers 
Minnesota Timberwolves 116 – 99 Milwaukee Bucks 
New Orleans Pelicans 104 – 92 New York Knicks 
San Antonio Spurs 110 – 94 Portland Trail Blazers   
Denver Nuggets 122 – 124 Philadelphia 76ers 
Golden State Warriors 108 – 99 Dallas Maverivck

-di2n-