IBL: JNE Bandung Utama Ganti Nama

JNE Bandung Utama
JNE Bandung Utama
Team IBL asal Kota Bandung yaitu JNE Bandung Utama mengubah nama mereka 

KabarBasket - Kabar IBL: Kabar baru untuk para penggemar basket Ibl Indonesia di Indonesia. Salah Satu team IBL Indonesia yaitu JNE Bandung Utama telah resmi mempunyai sebuah nama baru untuk musim IBL tahun 2017 nanti (30/12/2016)

IBL Indonesia merupakan kompetisi basket terbesar di Indonesia. Para pecinta basket di Indonesia sangat menantikan ajang bergengsi ini. Banyak team yang ikut serta dalam ajang kompetisi basket nasional ini.

Team IBL Indonesia yang menjuarai kompetisi IBL Indonesia musim lalu adalah CLS Knight Surabaya. Cls Knight mengalahkan Pelita Jaya di babak final. Sehingga Cls Knight menjadi team basket yang terbaik di Indonesia.

Pada musim yang baru ini atau musim 2017 nanti team di IBL Indonesia sudah melakukan persiapan dengan matang untuk ajang kompetisi basket terbesar di Indonesia ini. Para team sudah melakukan pembelian pemain baru dan perekrutan pemain asing. Memang Ibl Indonesia di musim 2017 nanti bakal ada pemain asing yang ikut serta dengan tujuan agar pertandingan nanti menjadi lebih seru lagi dengan aksi-aksi memukau dari pemain asing tersebut.

Selain melakukan pembelian dan perekrutan pemain baru, ada team yang mengubah nama mereka. Mungkin dengan bergantinya nama bisa membawa hoki bagi manajeman team. Team asal bandung yaitu JNE Bandung Utama yang merubah nama mereka.

Tim ini yang sebelumnya mempunyai nama JNE Bandung Utama kini telah mengubah nama mereka untuk musim IBL Indonesia musim depan tahun 2017. Nama baru yang akan di pakai oleh JNE Bandung Utama nanti yaitu JNE Siliwangi Bandung, seperti yang dikutip di media sosial instagram IBL Indonesia.

Alasan memakai nama Siliwangi nama itu diambil karena bahwa Siliwangi dulu merupakan salah satu team yang berasal dari Jawa Barat yang pernah berlaga di era Kobatama tahun 90an.

Selamat buat team Bandung Utama atas nama barunya, semoga berjaya di musim IBL Indonesia tahun 2017 nanti.

-di2n-